Jadwal Ujian Nasional

Jadwal Unas Tahun Ajaran 2011-2012 | Halo para pelajar tanah air, uda belajar rajin belum? sebentar lagi Ujian Nasional loch... Bagi kalian yang sudah kelas 3 baik SMP ataupun SMA kalian akan menghadapi Ujian Nasional yang mana akan menjadi penentuan kamu untuk lulus atau tidak. Oleh karena itu persiapkan dengan sebaik mungkin. eh iy, uda pada tahu Jadwal Ujian Nasional belum? nih kalo belum jadwalnya adalah :
Jenjang SMA/MA/SMK, dilaksanakan pada tanggal 18-21 April 2011

Jenjang SMP/MTs, dilaksanakan pada tanggal 25-28 April 2011

Nah, sebelum waktu ujian tiba, silahkan persiapkan dengan sebaik mungkin untuk menghadapi Ujian Nasional agar bisa lulus ujian. Jika dari kalian tidak bisa mengikuti ujian pada tanggal tersebut maka akan diadakan ujian susulan. Berikut Jadwal Ujian Susulan :

UN Susulan SMA/MA/SMK dilaksanakan pada tanggal 25-28 April 2011

UN Susulan SMP/MTs pada tanggal 3-6 Mei 2011

Perlu diketahui bahwa penentuan kelulusan yaitu nilai gabungan antara nilai UN dan nilai sekolah yang meliputi ujian sekolah dan nilai rapor. Perhitungannya adalah 60 persen UN ditambah dengan 40 persen nilai sekolah. Sedangkan untuk pengumuman kelulusan akan dilaksanakan pada :

Hasil UN SMA/MA/SMK diumumkan paling lambat pada tanggal 16 Mei 2011

Hasil UN SMP/MTs diumumkan paling lambat pada tanggal 4 Juni 2011


--



Powered by
Supported by:

 
2011 Pendidikan Dan Olahraga | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs